Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Hasil Portugal Vs Belanda Di Piala UEFA

Hasil Portugal vs Belanda

Berita bola - Portugal berhasil menjadi juara UEFA Nations League seusai menang 1-0 dari Belanda yang dihelat di Stadion do Dragao, Porto, Minggu (9/6/2019) atau Senin dini hari WIB. Kemenangan tim berjuluk Seleccao das Quinas ini berkat gol semata wayang Goncalo Guedes pada menit ke-60. Dengan memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva, sepakan keras Guedes tak mampu diamankan oleh Cillesen. Gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan, sehingga Ronaldo dkk berhasil menjuarai UEFA Nations League.

Hasil Portugal Vs Belanda dengan skor 1-0 memberikan luapan kebahagian bagi Ronaldo dkk. Sejak 2016 menjuarai Piala Eropa, Portugal telah mengubah sejarah mereka dan memenangi berbagai trofi.

"Ini adalah trofi yang sangat penting bagi publik Portugal dan untuk tim nasional," kata Ronaldo dikutip dari FourFourTwo.

Meskipun tidak mencetak gol saat melawan Belanda di laga final, pemain Juventus ini mengatakan tetap senang dan bangga bisa memenangkan trofi UEFA bagi negaranya. Sebelum melaju ke babak final, Portugal berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 3-1. Saat itu, Ronaldo berhasil menciptakan hattricknya ke gawang Swiss, dan membawa timnya melaju ke babak final UEFA 2019 ini.


  • Artikel (Berita)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Hasil Portugal Vs Belanda Di Piala UEFA
      Komentar(0)