Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Hasil Imbang Persija vs Persib, Skor 1-1

Hasil persija vs persib

Pertandingan big match Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung harus berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan yang berlangsung di Stadion GBK pada hari Rabu semalam, diwarnai oleh kartu merah yang didapatkan Novri. Sempat unggul terlebih dahulu, Persija Jakarta sudah menatap kemenangan mereka di depan mata. Namun, berkat gol penyeimbang Artur Gevorkyan yang berhasil mencetak gol pada menit ke-90+1′, membuat harapan meraih poin penuh buyar sudah.

Marko Simic pencetak gol pertama di laga ini merasa senang sekaligus sedih karena bisa menciptakan gol, namun tidak bisa membawa timnya menang dalam laga panas tersebut. Persija Jakarta dan Persib Bandung harus puas berbagai angka setelah hasil pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhir dengan skor 1-1.

Baik Persija Jakarta dan Persib Bandung saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tim ibu kota saat ini berada di posisi ke-13 dengan perolehan sebanyak 6 poin, sementara Persib Bandung di posisi ke-12 dengan jumlah 7 poin. Juara Liga 1 2018 ini belum mampu bersaing dengan tim lainnya pada musim ini. Hingga pertandingan ke-6 mereka, Persija baru mampu satu kali memenangkan laga mereka.

Begitu juga dengan Persib Bandung, mereka juga baru mengoleksi 1 kali hasil kemenangan. Sebelumnya tim kota kembang dibantai 4-0 oleh Persebaya, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih mereka, Djajang Nurjaman. Laga selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra, sementara Persija akan dijamu oleh TR-Kabo pada Selasa, 16/7/2019 pada pertandingan ke-9 Liga 1 2019.

Susunan Pemain :

Persija Jakarta : 88-Shahar Ginanjar, 14-Ismed Sofyan, 6-Maman Abdurahman, 4-Ryuji Utomo, 16-Tony Sucipto, 10-Bruno Matos (20-Bambang Pamungkas 63′), 11-Novri Setiawan, 25-Riko Simanjuntak (Yan Nasadit 89′), 32-Rohit Chand, 9-Marko Simic, 77-Yogi Rahadian (41-Feby Eka 67′).

Pelatih : Julio Banuelos

Persib Bandung : 1-M Natshir (78-I Made Wirawan 32′), 16-Achmad Jufriyanto, 3-Ardi Idrus, 4-Bojan Malisic, 22-Supardi, 9-Esteban Vizcarra, 13-Febri Hariyadi (71-Artur Gevorkyan 55′), 18-Gian Zola (23-Kim Kurniawan 65′), 24-Hariono, 82-Rene Mihelic, 10-Ezechiel Ndouasel.

Pelatih : Robert Rene Alberts


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Hasil Imbang Persija vs Persib, Skor 1-1
      Komentar(0)