Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Sokratis Mengatakan Siapapun Kapten Arsenal Tidak Penting

Berita Bola - Pelatih kepala the Gunners, Unai Emery memilih untuk membebaskan gelandang Arsenal, Xhaka dari tugasnya setelah dia bereaksi dengan marah kepada pendukung menyusul ditariknya dia dari lapangan dalam pertandingan baru-baru ini dengan Crystal Palace.

Emery mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia telah mengambil keputusan untuk menghapus pemain berusia 27 tahun itu dari skuadnya, dan memilih Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pilihan pertamanya sebagai penggantinya.

“Kapten atau siapa pun yang memiliki ini di lapangan itu tidak penting.,” kata bek Sokratis seperti dikutip dari laman berita bola Sky Sports.

Sangat penting bahwa semua tim bagus di ruang ganti. Kami seperti keluarga. Pada akhirnya yang membawa ban kapten adalah hal terakhir.”

Sokratis, yang bermain bersama Aubameyang di Borussia Dortmund sebelum keduanya bersatu kembali di Emirates musim panas lalu, sangat tertarik dengan striker itu untuk mempertahankan fokusnya dalam menjebol gawang lawan.

Ditanya seperti apa Aubameyang sebagai pemimpin, Sokratis menambahkan: “Saya tidak tahu, saya pikir ini pertama kalinya dia menjadi kapten.”

“Bagi saya itu lebih penting bahwa Auba pertama harus mencetak gol, dia harus melakukan pekerjaannya.”

“Dia orang yang sangat baik. Tapi aku sudah mengatakan sesuatu – yang memiliki ban kapten tidak terlalu penting.”

Setelah hasil imbang di Liga Europa yang mengecewakan di Vitoria pada hari Rabu lalu, Arsenal kembali ke aksi Liga Inggris pada akhir pekan berusaha untuk memperbaiki catatan dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

  • Artikel (Liga Inggris)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Sokratis Mengatakan Siapapun Kapten Arsenal Tidak Penting
      Komentar(0)