Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Bintang Barcelona Difavoritkan Menang Ballon d'Or 2019

Bintang Barcelona Difavoritkan Menang Ballon dOr 2019




Berita Bola - Setelah bermain gemilang musim ini bersama klub Barcelona, Lionel Messi adalah favorit untuk meraih penghargaan Ballon d’Or 2019.

Ketidakpastian selama berbulan-bulan akan berakhir pada hari Senin, 2 Desember. Pemenang penghargaan tahunan itu akan terungkap. Banyak media yang memberi prediksi kalau pemain asal Argentina itu akan keluar sebagai pemenang untuk yang keenam kalinya.

Jurnalis Francesc Aguilar mengindikasikan bahwa dua perwakilan Sepakbola Prancis – yang memberikan penghargaan – berada di Barcelona untuk memberi tahu Lionel Messi berita tersebut.

Orang-orang di sekitar Lionel Messi tidak mengkonfirmasi atau membantah berita tersebut kepada wartawan berita bola MARCA.

Selain membenarkan Lionel Messi sebagai pemenang Ballon d’Or 2019, perwakilan dari majalah Prancis juga telah melakukan wawancara dengan pemain Barcelona bernomor punggung 10 itu, serta mengambil foto dengan piala yang akan menghiasi halaman-halaman edisi hari Selasa.

Dengan banyak kandidat yang harus bersaing untuk memenangkan Ballon d’Or, Virgil van Dijk menjadi favorit pada lain poin, terutama setelah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik UEFA pada bulan Agustus lalu.

Hanya sebulan dari acara UEFA tersebut, Lionel Messi memenangkan penghargaan serupa, tapi kali ini diselenggarakan oleh FIFA.

Diharapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan tampil dalam nominasi tiga teratas Ballon d’Or, bersama dengan Virgil van Dijk dan Lionel Messi. Ronaldo, yang terakhir memenangkan penghargaan pada 2017, sepertinya tidak akan menambahkan lagi ke koleksinya, dan Messi yang akan memenangkannya untuk pertama kali sejak 2015.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Bintang Barcelona Difavoritkan Menang Ballon d'Or 2019
      Komentar(0)