Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Lazio Tidak Percaya Juventus Sedang Terpuruk

Lazio Tidak Percaya Juventus Sedang Terpuruk




Presiden Lazio, Claudio Lotito, tidak percaya kalau berita miring Juventus sedang terpuruk saat ini. Rumor itu muncul usai kekalahan Juventus terakhir di Serie A. Bahkan kekalahan itu membuat Juventus harus kehilangan posisi mereka dipuncak klasemen setelah di salip Inter Milan.

Namun Lotito tak percaya kalau klub sebesar Bianconerri bisa terpuruk dengan hanya kekalahan itu. Mereka akan segera bangkit dengan para pemain hebat didalamnya. Kurang beruntung saja jika Juventus dapat kalah dipertandingan mereka menurut Lotito.

Kekalahan yang dibahas itu adalah saat Juventus harus mengakui keunggulan dari Hellas Verona. Hasil tipis 2-1 tidak membuat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan harus pulang dengan tangan hampa. Dari lima pertandingan terakhir Juventus sudah menelan dua kekalahan dan tiga kali kemenangan.

“Saya tak percaya tim sebesar Juventus bisa diterpa krisis hanya karena menelan dua kekalahan,” ungkap Claudio Lotito seperti dikutip football5star.com dari laman berita Football Italia.

Claudio Lotito percaya kalau perburuan gelar juara masih berlanjut hingga akhir musim. Lantaran saat ini poin penghuni puncak klasemen masih ketat. Lazio memiliki 53 poin yang hanya selisih satu poin dari Juventus yang dengan 54 poin. Begitu juga dengan Inter Milan yang memiliki 54 poin namun selisih gol membuatnya berada dipuncak klasemen Serie A saat ini.

“Semua tim bisa menelan kekalahan dalam satu atau dua pertandingan. Tapi, Juventus memiliki level permainan yang sangat tinggi dan saya tetap yakin perburuan gelar juara akan terus terbuka hingga akhir musim nanti,” sambung Lotito menambahkan.

Lazio mengakhiri pekan lalu dengan baik dengan meraih kemenangan tipis di markas Parma akhir pekan lalu. Mereka bahkan belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir yang berakhir dengan dua imbang dan tiga kali kemenangan.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Lazio Tidak Percaya Juventus Sedang Terpuruk
      Komentar(0)