Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Mauricio Pochettino Ingin Kembali ke Liga Inggris

Mauricio Pochettino Ingin Kembali ke Liga Inggris


Mauricio Pochettino mengakui dia ingin kembali menjadi manajer di Liga Inggris. Pria berusia 47 tahun itu saat ini sedang dalam masa santai yang telah menghabiskan hampir tiga bulan melepaskan diri sepenuhnya dari sepak bola sejak ia dipecat.

Dia memiliki integritas yang cukup untuk tidak menyebutkan nama-nama klub yang dikaitkan dengannya, terutama dengan klub yang sudah memiliki manajer.

Pochettino akan menjadi target klub mana pun di Liga Inggris karena pekerjaannya sewaktu di Tottenham, di mana ia hampir 4, 5 musim menangani tim London utara itu. Dia berhasil finis di empat besar dalam empat tahun terakhirnya yang membawa timnya masuk lagi ke zona Liga Champions setelah absen selama lima tahun.

"Sejujurnya, saya ingin bekerja di Liga Inggris lagi. Memang akan sulit, saya tahu, dan untuk sekarang ini adalah momen menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata mantan pelatih Tottenham itu seperti dikutip dari laman berita bola Euro Sports.

"Ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan untuk bersiap karena di sepakbola selalu ada sesuatu yang bisa terjadi dan Anda harus siap.
"
"Saya siap dan menunggu untuk tantangan baru. Saya punya keyakinan dan kepercayaan diri bahwa tantangan berikutnya bakal fantastis," tutup pelatih asal Argentina itu.

  • Artikel (Liga Inggris)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Mauricio Pochettino Ingin Kembali ke Liga Inggris
      Komentar(0)