Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Satgas Anti Mafi Sepak Bola Indonesia Tangkap Johar Lin Eng

Penangkapan Johar Lin Eng

Berita Bola Terbaru - Mungkin anda tak pernah mendengar nama Johar Lin Eng. Nama tersebut disebut oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono saat acara Mata Nazwa Jilid 2 kemarin. Johar Lin Eng merupakan ketua Asprove Jawa Tengah yang diduga menerima suap sebesar 1,3 milliar pada Liga 2 2018.

Dalam acara yang bertemakan PSSI bisa apa tersebut, turut hadir Kapolri, Tito Karnivian. Dalam kesempatan berbicara, beliau mengungkapkan akan membuat satgas khusus untuk memberantas Mafia Bola di Indonesia. Kini langkah tersebut, telah dilakukan dengan langka awal adanya penangkapan Johar Lin Eng.

Penangkapan Johar Lin Eng dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia yang dipimpin langsung oleh Inspektur Dua Elia Umboh.

Dalam keterangan pers, Humas Satgas anti mafia sepak bola Indonesia menyampaikan bahwa penangkapan tersebut dilakukan di Halim Perdana Kusuma, saat beliau baru tiba dari Solo menggunakan pesawat Citilink QG-122. Penangkapan dilakukan pada pukul 11.15 wib setelah adanya pengintaian yang dilakukan oleh satuan satgas anti mafia sepak bola Indonesia sebelumnya.

Kini Johar Lin Eng dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan untuk menentukan statusnya, apakah sebagai tersangka atau hanya sebatas pemeriksaan saja. Semoga saja upaya Polisi melalui satgas anti mafia sepak bola Indonesia ini, cepat atau lambat bisa mengungkap semuanya.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Satgas Anti Mafi Sepak Bola Indonesia Tangkap Johar Lin Eng
      Komentar(0)