Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Valverde Tak Ingin komentari De Jong Pemain Ajax

Valverde Tak Ingin komentari De Jong Pemain Ajax



Frenkie De Jong yang santer diberitakan akan pindah ke Barcelona segera ternyata hanya isu belakang. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak banyak bicara tentang pemain Ajax tersebut . Dirinya dan perwakilan dari Barcelona belum ada menghubungi pria 21 tahun tersebut.

Namun Valverde yakin seorang De Jong mampu meraih kesuksesan dimana pun nanti dirinya berada, karena De Jong merupakan pemain yang hebat dimatanya. Bahkan klub besar lainnya juga menginginkan dirinya ditim mereka.
Klub besar itu diantaranya adalah Paris-German, yang siap mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan De Jong nantinya di bursa transfer.

“Saya tak bisa menentukan masa depannya. Saya tak tahu apakah ia akan membela PSG atau klub lainnya musim depan. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan saya yakin ia akan mampu meraih kesuksesan dimanapun ia bermain nanti,” ujar Ernesto Valverder dikutip dari football5star.

Pelatih Barcelona itu tidak ingin terlalu mengomentari pemain dari klub lain apalagi belum menjadi bagian dari klubnya. Dan dirinya menegaskan masih belum ada rencana mengontrak De Jong yang masih bestatus pemain Ajax sampai saat ini.

“Saat ini, ia masih merupakan pemain Ajax. Saya tak ingin memberikan komentar menganai pemain dari klub lain. Saya maupun perwakilan saya tak pernah melakukan kontak dengannya,” sambungnya.


Selain dari De Jong, Barcelona juga diberitakan akan mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-German. Media-media spanyol bahkan sudah membeberkan kalau Rabiot sudah mendatangani kesepatan dengan klub besar Barcelona dan akan mulai bermain di musim panas mendatang. Namun semua itu masih belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan.

Kemampuan dari Rabiot juga sepertinya mengundang Raksasa dari klub lain. Bayern Munich, sepertinya juga ingin Rabiot segera merapat ke timnya. Pria berumur 23 tahun sepertinya memiliki kemampuan yang dinilai hebat oleh para pelatih dunia. Tak tanggung-tanggung Munchen siap mengeluarkan dana yang cukup besar di bursa transfer musim dingin agar Rabiot segera bergabung di timnya.


  • Artikel (Berita)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Valverde Tak Ingin komentari De Jong Pemain Ajax
      Komentar(0)