Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Satgas Anti Mafia Bola Geledah Kantor PSSI

penggeladahan kantor PSSI

Kabar terbaru tentang sepak bola Indonesia datang dari kantor PSSI, dimana Petugas Satgas Anti Mafia Bola menggeledah kantor baru PSSI yang berada di FX Sudirman pada Rabu (30/1/2019). Di saat bersamaan, penggeledahan juga dilakukan di kantor lama PSSI di Jalan Kemang V no. 5, Jakarta Selatan.

Dalam penggeladahan kantor PSSI tersebut, Satgas anti mafia bola menyisir 71 dokumen dan 2 CPU komputer. AKBP Dedy Murti, anggota Satgas Anti Mafia Bola menjelaskan, penggeledahan berlangsung lama. Mereka butuh 17 Jam dalam penggeledahan Kantor PSSI tersebut.

Pimpinan penyidik operasi penggeledahan kantor PSSI tersebut, Kasudit Keamanan Negara Diskrimum AKBP Deddy Murti, menjamin akan ada tindak lanjut ke depannya. Selain itu, akan menganalisis barang bukti yang berhasil mereka kumpulkan.

Penggeledahan Berlangsung Lama

Di kantor Kemang, penggeledahan berlangsung selama 3 jam dengan barang bukti yang terkumpul berupa 153 dokumen yang sudah dikelompokkan. Sementara di kantor FX, penggeledahan berlangsung selama kurang lebih 17 jam dengan baru selesai pada Kamis (31/1) dini hari WIB, dan barang yang diangkut berupa 71 dokumen dan 2 CPU komputer.

Menurut AKBP Deddy Murti, barang bukti yang telah dikumpulkan akan di analisis dan diperdalam. Mereka juga akan melakukan koordinasi dengan pihak PSSI," ungkapnya. "Nanti dalam pengembangannya, kami akan pilah-pilah mana yang kami butuhkan untuk pemberkasan, mana yang tidak," lanjutnya.

Kita ketahui bahwa penggeledahan kantor PSSI oleh satgas anti mafia bola merupakan buntut dari acara Mata Najwa yang mengungkap tentang pengaturan skor dan Satgas Anti mafia Bola sudah menangkap Vigit Waluyo atas tuduhan pengaturan skor.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Satgas Anti Mafia Bola Geledah Kantor PSSI
      Komentar(0)