Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Fakta Kekalahan Manchester United Dari PSG

Fakta Kekalahan Manchester United Dari PSG

Kekalahan Manchester United dari PSG di laga 16 besar Liga Champions tadi malam mematahkan rekor tak terkalahkan mereka di 10 pertandingan sebelumnya. Bahkan, bagi Ole Gunnar Solskjaer ini merupakan kekalahan pertamanya sejak melatih tim setan merah tersebut. Kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain, membuat jalan The Red Devils untuk menuju babak perampat final Liga Champions tahun ini semakin sulit.

Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya punya tugas yang sangat berat untuk bisa mengejar ketertinggalan point di pertandingan pertama mereka. Menurutnya, gol pertama yang didapatkan oleh PSG merupakan kesalahan dari tim mereka.

Ada gunung yang harus didaki. kami tidak bisa bersantai. Hari ini adalah pengecekan realitas dari tim-tim top, Solskjaer menambahkan.


Kekalahan Manchester United dari PSG di leg 1 membuat langkah mereka untuk mengamankan tiket ke perempat final semakin sulit. Catatan negatif tim-tim yang kalah di kandang dengan selisih dua gol atau lebih pada leg I fase gugur Liga Champions, tidak bisa mengejar selisih gol untuk bisa menang.

Disisi lain, pelatih PSG Thomas Tuchel menegaskan bahwa PSG belum sepenuhnya berada di Perempat Final. Tim kami tak terbuai oleh kemenangan 2-0 atas Manchester United, dan kemenangan ini bukan berarti timnya sudah berada di perempat final, ungkapnya.

Kita ketahui bahwa pertandingan antara Manchester United vs PSG telah berlangsung tadi malam dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG. Dari hasil laga Manchester United vs PSG tersebut, ada beberapa fakta menarik yang bisa kita dapatkan seperti :

1. Ini merupakan kekalahan pertama Ole Gunnar Solskjae semenjak menjabat sebagai manajer caretaker Manchester United.
2. Kekalahan Manchester United dari PSG, merupakan kekalahan kandang terbesar mereka di kanca Eropa.
3. Hasil pertandingan PSG vs Manchester United menjadi catatan baru tim Prancis pertama yang mampu menang di Old Traffod.
4. Kekalahan 0-2 dari PSG mempertegas status Daniele Orsato sebagai pembawa tulah bagi Manchester United.
5. Pogba mendapatkan kartu merah dan harus absen di leg kedua saat berlaga di kandang PSG pada 7 Maret mendatang.

Dari hasil pertandingan diatas tersebut banyak pecinta sepak bola yang tidak menduga jika PSG mampu memenangkan laga tersebut. Sebelumnya, banyak yang memprediksi jika tim setan merah bisa memetik kemenangan di kandangnya. Nah, akankah Manchester United bisa membalas kekalahan mereka di leg II? Nantikan saja pertandingan leg kedua mereka di babak 16 besar Liga Champions.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Fakta Kekalahan Manchester United Dari PSG
      Komentar(0)