Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Watford

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Watford

Pertandingan Premier League Liverpool vs Watford akan berlangsung pada Kamis pagi, pukul 03.00 wib. Pertandingan akan diadakan di Stadion Anfield, markas The Red pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. Tim asuhan Juergen Klopp diprediksi akan memenangkan laga tersebut dengan mudah, pasalnya head to head memihak pada mereka.

Laga Liverpool vs Watford harus di maksimalkan oleh Liverpool untuk mendapatkan point penuh. Pasalnya dalam lima laga terakhir mereka di berbagai ajang, Liverpool hanya mampu menang sekali dari Bournemouth, dan sisanya ditahan imbang dari Leicester City, West Ham United, Bayern Munich, dan Manchester United.

Liverpool lebih unggul dalam lima laga terakhir pada pertemuan keduanya. Sejak 2016-2019, Liverpool berhasil memenangkan 4 laga dan 1 kali hasil imbang. Selain itu, dalam laga yang mempertemukan Liverpool vs Watford, Mohamed Salah selalu mencetak gol ke gawang Watford yang dijaga Ben Foster. Tentu dengan modal tersebut, Liverpool lebih diunggulkan dibandingkan The Hornets.

Watford juga sebenarnya memiliki catatan yang baik dalam lima laga terakhir mereka. Troy Deeney dkk hanya mampu dikalahkan sekali saat berhadapan dengan Tottenham. Saat itu The Golden Boys kalah 1-2 dengan Totenham, dan tiga pertandingan lainnya berhasil meraih point penuh saat kontra QPR, Cardift dan Everton.

Walau begitu, Anak-anak asuh Javi Garcia memiliki catatan buruk saat laga tandangnya. Mereka selalu kalah dalam 11 laga tandang terakhir ke markas klub penghuni 6-besar Premier League atau Liga Inggris. Apalagi mereka akan menjadi tim tamu di Anfield dan dalam sepanjang sejarah, Liverpool vs Watford di Anfield tak pernah berakhir imbang.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Watford
      Komentar(0)