Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Jerman Vs Serbia Imbang 1-1

hasil pertandingan jerman vs serbia

Laga uji coba yang berlangsung di Volskwagen Arena, Kamis (21/3/2019) antara Jerman vs Serbia berakhir dengan hasil imbang 1-1. Timnas Jerman gagal memanfaatkan status tuan rumah untuk mengalahkan Serbia, dan harus puas untuk berbagi angka dalam laga uji coba tersebut.

Hasil imbang Jerman vs Serbia diprediksi karena tidak diturunkannya para pemain inti mereka seperti Thomas Mueller, Mats Hummels, dan Jerome Boateng. Mereka pun mendapatkan perlawanan dari para pemain Serbia di babak pertama. Jerman sendiri nyaris takluk di tangan Serbia. Gol tim tamu dicetak oleh pemain mahal incaran Barcelona.

Pada pengujung laga, Leroy Sane ditarik dari lapangan setelah mendapatkan tekel serius dari Milan Pavkov. Milan Pavkov pun mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran tersebut. Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan bahwa penyerangnya, Leroy Sane tidak mengalami cedera setelah mendapatkan tekel tersebut, dan wasitpun memberikan kartu merah kepada pemain Serbia, Milan Pavkov.

Hasil tak memuaskan yang didapati Jerman pun membuat Joachim Loew dituntut untuk mengembalikan kejayaan Der Panzer jelang kualifikasi Piala Eropa 2020 nanti.

Susunan Pemain Jerman vs Serbia

Jerman: Neuer (c), Klostermann, Süle, Tah, Halstenberg, Kimmich, Havertz, Gundogan, Sane, Werner, Brandt. Cadangan: Trapp, ter Stegen, Kehrer, Ginter, Eggestein, Gnabry, Goretzka, Kroos, Rüdiger, Stark, Reus, Schulz.

Serbia: Dmitrovic, Rukavina, Spajic, Milenkovic, Bogosavic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Gacinovic, Lazovic, Ljajic, Jovic. Cadangan: Rajkovic, Vasiljevic, Miletic, S. Mitorivic, Veljkovic, Jovicic, Lukic, Radonjic, Zivkovic.

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan bahwa penyerangnya, Leroy Sane, tidak mengalami cedera setelah mendapatkan tekel horor dari pemain Serbia, Milan Pavkov.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Jerman Vs Serbia Imbang 1-1
      Komentar(0)