Berita Bola Terbaru

Info seputar sepak bola tanah air dan mancanegara

Prediksi Final Piala Presiden Arema Vs Perebaya

Prediksi final piala presiden antara arema vs persebaya

Laga final Piala Presiden 2019 di putaran kedua akan berlangsung nanti malam, Jumat 12/4. Pertandingan leg ke-2 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruan, Malang. Baik Arema maupun Persebaya memiliki peluang yang sama untuk merebut gelar juara. Hanya saja, Arema FC kali ini lebih diuntungkan, pasalnya mereka akan bermain di hadapan tim pendukungnya sendiri, terlebih lagi hasil imbang yang di dapat pada putaran pertama.

Leg 1 final Piala Presiden 2019 yang berlangsung kemarin di Surabaya berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dengan demikian, Arema FC unggul gol tandang. Jika pada pertandingan nanti malam, mereka berhasil menahan imbang Persebaya, maka Arema yang akan menjadi juara Piala Presiden tahun ini. Namun, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar juara.

Persebaya dan Arema merupakan dua tim asal Jawa Timur, mereka juga pernah menyicipi pahitnya Liga 2 pada musim 2017 kemarin. Sebagai juara Liga 2, Persebaya naik kasta di Liga 1 dan mampu bersaing dengan beberapa tim lainnya, Bahkan mereka berhasil bertengger di posisi ke-5 klasemen akhir Liga 1. Sementara itu, Arema FC juga mampu bersaing di Liga 1 2018 setelah mereka berhasil menjadi juara 3 Liga 2 2017 kemarin. Tim asal Jawa Timur ini juga mampu bertengger di urutan ke-6 klasemen akhir Liga 1. Kini kedua tim sama-sama berjuang untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Jika Persebaya maupun Arema mampu menjadi juara di final piala presiden tahun ini, maka mereka akan memperoleh hadiah uang sebesar 3,3 miliar rupiah bagi juara 1 dan 2,2 miliar rupiah bagi gelar juara 2. Sebelumnya total hadiah di tahun 2018 juga sama, yakni 3,3 miliar dan yang menjadi juara pada tahun itu adalah tim asal ibu kota Persija Jakarta.


  • Artikel (Berita)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Prediksi Final Piala Presiden Arema Vs Perebaya
      Komentar(0)